Kamis, 20 April 2017

RAFTING MURAH BANDUNG HANYA DI GRAVITY ADVENTURE

Rafting murah bandung. Sebagai Provider Rafting di Bandung yang beroperasi di pangalengan, Gravity Adventure sediakan beragam jenis Paket Rafting Bandung Murah yang pasti sesuai pengalaman yang bakal anda rasakan sesudah ikuti Rafting Bandung ini.

Tempat Rafting www.gravity-adventure.com ini sendiri ada di Jalur Sungai Palayangan – Pangalengan yang pasti begitu menarik untuk anda semuanya. Disamping keindahan alam sungainya, di daerah Pangalengan ini ada juga kebun teh, Kawah Putih, Pemandian Air Panas, serta penginapan yang bisa bikin anda santai serta rehat sesaat dari semua capek serta aktivitas bekerja/melakukan aktivitas.

RAFTING MURAH BANDUNG

Arung Jeram atau Rafting adalah berolahraga murah yang memerlukan keberanian serta kekompakan. Rafting dapat digolongkan berolahraga ekstreem, yang sekarang ini banyak jadikan wisata. Kenapa kok dapat berolahraga ekstreem mungkin saja wisata? hal semacam ini sudah pasti karena beberapa orang pemula yang tertarik serta menginginkan coba menjajalnya. Namun janganlah cemas meskipun ekstreem, untuk wisata rafting bandung cukup aman lantaran di awasai serta dikerjakan oleh pihak-pihak yang telah professional.

Satu diantara wisata rafting yang populer di Indonesia yaitu Rafting Bandung atau Rafting murah Pangalengan yang dikerjakan di sungai Palayangan bandung. Di sini anda bakal nikmati sungai yang mempunyai Jeram dengan grade 3. Meskipun lebar Sungai nya tidaklah terlalu besar, namun jeram di Sungai Palayangan cukup menantang. Namun janganlah cemas jeram serta arus di sungai ini dapat dikendalikan oleh karena itu cukup aman untuk jadi satu diantara Tempat Rafting Bandung Murah serta Terpercaya favorite.



Berjarak lebih kurang 2 jam dari pusat kota bandung, Sungai Palayangan ini adalah Sungai yang dikelilingi oleh rimba pinus serta perkebunan teh bikin situasi sejuk. Sesudah mengarungi serta berjibaku di Sungai Palayangan anda dapat nikmati keindahan rimba pinus serta panorama hijau perkebunan teh yang menyejukkan hati.

Disamping Rafting/Arung Jeram murah anda dapat juga nikmati permainan Perang Paint Ball (Paint Ball war) atau Flying Fox. Satu diantara Provider rafting bandung yang telah memiliki pengalaman adalah Gravity Adventure www.gravity-adventure.com.

Harga Paket Rafting Bandung Murah dari mulai Rp. 150. 000/pax. Untuk lebih komplit silakan hubungi Kami.

RAFTING MURAH BANDUNG DI GRAVITY ADVENTURE

RAFTING MURAH BANDUNG GRAVITY ADVENTURE

1 komentar:

  1. RAFTING MURAH BANDUNG
    arung jeram bandung murah
    paket rafting murah di bandung
    tempat rafting murah di bandung
    helm rafting murah bandung
    paket rafting murah bandung
    arung jeram murah di bandung

    BalasHapus